Minggu, 20 April 2008

Pre-Order Homicide - Illsurrekshun


Kami menyepakati jadwal rilis untuk "Illsurrekshun" adalah 1 Mei 2008 dengan memulai pendistribusian di Bandung pada tanggal 28 April. Sehubungan dengan terbatasnya area pendistribusian pada awal Mei tersebut, dengan ini kami mengumumkan, terutama bagi kawan-kawan di luar kota Bandung, mulai sekarang kalian dapat memesan (pre-order) CD tersebut lebih awal lewat mailorder. Kalian dapat mengirim email pemesanan ke email kami (remains@nekrophone.com) dan kami akan membalas email tersebut dengan tata cara pemesanan. Khusus untuk mailorder tersebut kami akan mengepak CD dengan beberapa bonus, a) poster rilis b) patch Homicide c) stiker Homicide dan d) Newsletter Jurnal Apokalips edisi terbaru. Berlaku bagi 500 pemesan pertama, sehubungan terbatasnya jumlah bonus tersebut. 

Terimakasih. 
Kolektif Remains

12 komentar:

Dhani 23 April 2008 pukul 18.41  

cok. i want this! letakkan saya dalam 500 pemesan pertama yah. :)

Dita Maulani 24 April 2008 pukul 22.58  

wew....semangat mass!
:D
lelaki saya sangat menyukai andaa :D

Okky 28 April 2008 pukul 21.28  

ucok daftarkn saiia !!

Zach Van Alley 29 April 2008 pukul 08.14  

Berapa harganya dalam matawang Ringgit Malaysia? Saya amat berminat untuk memilikinya.

E-mail saya di zachvanalley@gmail.com bagi butir-butir selanjutnya.

Terima kasih.

mynamix 3 Mei 2008 pukul 20.47  

ikut.. sdh email dari dapit.budi@g...com !

andrenaline 29 Mei 2008 pukul 07.59  

Cadas! Kalam yg panas serupa bara! saya sudah puas mendapatkan CD homicide 'illsurrekshun' berikut pernak pernik didalamnya!
poster HOMICIDE berlogo nike / t'shirt bergambar Munir masih ada?
thankz!

andrenaline / FS: normatua@yahoo.com

negative13 29 Juni 2008 pukul 04.11  

edan.. edan... E.P Album
musik-musiknya semakin garang pak. :)

teman-teman kampus saya menyukainya.

negative13 29 Juni 2008 pukul 04.13  

edan - edan,,,, E.P Album
musik-musiknya semakin garang pak.

teman-teman kampus saya,
berkata menyukainya.

Unknown 27 Oktober 2008 pukul 03.45  

e.p. trigermortis masih via mailorder?

tirani 17 Februari 2009 pukul 06.12  

super garang lagu2nya!!!!!!

hatecrew metallieur 27 Agustus 2012 pukul 02.26  

saya mau beli baju homicide yang bekas juga tidak apa apa

hatecrew metallieur 27 Agustus 2012 pukul 02.28  

saya mau beli baju homicide ....
yang bekas juga gga apa apa ....
barang kali punya ............

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP