Minggu, 23 Maret 2008

Post-Mortem Announcement, Seputar Album Terakhir Dsb.


Terima kasih pada semua kawan yang mem-post komentar, pernyataan dan pertanyaan pasca pembubaran Homicide di blog myspace kami, di email, dimanapun. Mohon maaf bila kami tidak bisa membalasnya satu persatu. Sehubungan itu pula kami merasa perlu untuk mempublikasikan beberapa hal yang perlu kami sebarluaskan;

Ok, Pertama, Homicide, sekali lagi, telah bubar. Kami, dengan berat hati tentunya, tidak akan melakukan show/panggung, tur, interview atau aktivitas apapun (musikal atau bukan) dengan nama Homicide. Mungkin masih bisa kami lakukan atas nama personal namun bukan atas nama Homicide. Ini menjawab pertanyaan kawan-kawan yang sampai beberapa hari kemarin masih mengajak kami untuk terlibat dibeberapa panggung.

Ke-2, yang erat kaitannya dengan pernyataan-pernyataan kami sebelumnya seputar album baru pada beberapa wawancara bahkan pada newsletter potokopian yang kami rilis beberapa lama sebelum Homicide kami nyatakan bubar; Album terakhir kami yang terpotong tengah jalan sebelum rampung tersebut, tetap akan kami rilis. Hanya saja tidak seperti yang direncanakan sepenuhnya. Berisi 8 track dari 11 yang direncanakan, album ini akan dirilis dibawah Lil Fish Records, bertitel "ILLSURREKSHUN". Album ini tak lebih dari sekedar hanya rilis, dan semua profit porsi kami akan digunakan dalam "Kampanye Komunitas Melawan Neoliberalisme".

Ke-3, proyek split album dengan Mary Read Collective akan tetap dirilis oleh Fight For Your Mind Records, begitu pula proyek split dengan MC Homeless akan tetap dirilis oleh Diseased Records dalam format 12". Detail lebih lanjut menyusul di waktu mendatang.

Ke-4, pada siapapun yang membuat laman Friendster Homicide, kami sangat menghargai usaha kawan sebagai bentuk dukungan terhadap kami, namun kami pula sangat berharap kawan mencantumkan peringatan di situs tersebut bahwa situs itu bukan situs resmi kami. Terus terang, kami merasa lelah menjawab satu persatu setiap orang yang mengirim email minta di-add segala macam, atau komplen mengapa add dia tak pernah di-approve dan sejenisnya.

Itu saja, mungkin akan menjawab beberapa pertanyaan kawan-kawan belakangan, meski tidak semua. Terima kasih sekali lagi. Salam Pembebasan. 

Vives Sans Temps Mort!
Ramadhan 2007

0 komentar:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP